Jumat, 04 November 2011

inilah hidupku

aku hidup untuk apa?
Berawan hari berlalu
Dan aku dengan Kelemahan ini
sakit ini
Apakah aku merasakn semua itu, atau hanya sedikit?
Aku tenggelam diriku dalam kenangan, tapi itu tidak membantu.
Jadi aku akan mulai hidup untuk hari ini.
Tapi bahkan jika aku sedikit hilang,
Sebelum fajar, bintang-bintang yang berkelap-kelip lenyap.
Aku bertanya-tanya:apakah mereka benar-benar pergi?
Atau apakah mereka akan kembali besok?
Besok pernah tahu,,inilah hidup Q.. Apa yang harus saya percayai?
hidupku masa lalu dan aku bahkan tidak tahu itu.
Tidak peduli apa malam membawa,
Tolong, jangan cemberut. Setiap orang memiliki wajah bahagia dan suara-suara, aku bertanya-tanya apakah aku bisa melihat mereka.
Tapi bahkan jika saya tidak bisa tertawa, hehehe.
Saya telah menemukan keberanian pada akhirnya.
Aku melihat mata merah dan aku mencoba tertawa.

Aku tenggelam diriku dalam kenangan, tapi itu tidak membantu.
Jadi aku akan mulai hidup untuk hari ini. Besok pernah tahu ...

.

1 komentar:

  1. hate u cha..................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

    BalasHapus