Kamis, 16 Februari 2012

Novel Pasangan Jadi Jadian


Pertama kali liat sinopsis belakangnya kayaknya menarik. tapi pas dah baca ternyata novel ini menceritakan banyak banget tingkah anak-anak jaman sekarang. walaupun sedih juga sih tau, tapi cerita dalam novel ini disingkap dengan baik dan dibumbui apik oleh pengarang hingga bikin kamu penasaran dan terus membaca novel satu ini.
Novel ini bercerita tentang sepasang anak adam yaitu Priyayi dan Jagad (ni tokoh utamanya) yang mempunyai kekasih masing-masing tapi mereka berteman. Dan karena sebuah alasan Jagad harus mencari tempat untuk tinggal karena kosnya sedang direnovasi. dan disini Priyayi memberikan Jagad tempat tinggal di rumahnya. Disinilah keputusan Priyayi membuat peristiwa dan permasalahan bermunculan di mulai dengan Priyayi harus bohong kepada orang tuanya, memberikan alasan supaya Pacar Priyayi tidak cemburu, harus terbiasa menyesuaikan diri dengan keberadaan Jagad di rumahnya, semua bikin Priyayi semakin pusing.
Sementara Jagad yang membiasakan diri untuk tinggal bersama Priyayi, harus menghadapi kemarahan pacarnya hingga membuat hubungan mereka putus.
Di saat mereka bimbang oleh cinta sejatinya masing-masing inilah, mereka tidak sengaja melakukan perbuatan itu (ckckckc... digampangnya ya) dan mereka kalo tidak ketahuan ya gak mungkin tanggung jawab...beginilah manusia manusia >,<
lalu mereka menikah tapi Priyayi masih berat untuk melepaskan Jemmy, Pacar Priyayi. Di saat itu keyakinan mereka di uji, tapi perkembangan cinta mereka ini rumit banget. walaupun aku sebenarnya dah tau sih endingnya gimana mereka berdua bisa di tebak kog. tapi kita akan di buat penasaran ma si pengarang nih. makanya mendingan kalian baca sendiri deh! okey :D

ntar kalau aku baca novel lagi aku kan kasih tau semuanya deh :)

C.U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar